Manusia Dan Tanggung Jawab (Part 2)


Ya sekarang kita lanjut ke part2, setelah tadi kita ada di part1, sekarang kita berlanjut di part2 dan disini saya kaan bercerita tentang "Tanggung jawab Sebagai Mahasisiwa".



Kita tahu kita sebagai mahasiswa memiliki tanggung jawab yaitu kita harus bisa membahagiakan kedua orang tua kita dan lulus tepat waktu karena dengan itu orang tua kita akan bangga karena kita sudah menjadi sarjana muda, tahukah kalian, kuliah itu mahal lho? Tidak semua orang bisa kuliah.. kita seharusnya beruntung memiliki orang tua yang berkecukupan oleh karena itu kita harus bersungguh – sungguh dalam menjalankan dunia perkuliahan ini karena sedikit kita bermain maka hasilnya akan berbeda dan membuat anda menyesalan nantinya. Oleh sebab itu maka kita jika ingin masuk ke perguruan tinggi yang pertama kita mulai adalah memilih jurusan yang sesuai dengan keinginan karena dengan itu kita akan tahu kalau sesuai maka apa yang kita lakukan akan asik dan fine beda jika kita salah jurusan maka yang terjadi tidak sesuai keinginan dan menjadi beban kita. Tetap kita sebagai mahasiswa harus memiliki tnaggung jawab bagaimana caranya agar kita bisa lulus tepat waktu..

Oleh karena itu, kita sebagai mahasiswa jika sudah masuk dalam satu bidang maka harus kita tekuni agar bisa tercapai nantinya dan juga kita harus bertanggung jawab dengan apa yang kita pilih dalam jurusan perkuliahan. Jika kita memilih dengan seusai maka hasilnya pun akan memuaskan. Jika kita memilih dengan sesuai maka apa yang kita lakukan sebagai mahasiswa akan sesuai. Dan ada lagi tanggung jawab mahasiswa selain lulus tepat waktu yaitu menjadi manusia yang bisa diterima di masyarakat luas. Ini yang sangat penting, mengapa? Karena ini sangat mempengaruhi anda untuk kedepannya. Ini juga bisa tergantung dari diri kita sendiri sebagai mahasaiswa jika kita rajin kuliah dan mengikuti apa kata dosen pengajar maka hasilnya pun kita bisa menjadi manusia yang baik di mata masyarakat. Oleh sebab itu kita juga harus menjadi manusia yang baik bagi masyarakat kedepannya karena itu juga tanggung jawab j=kita sebagai manusia yang berpendidikan.



KESIMPULAN

Kita sebagai mahasiswa yang baik dan berguna bagi nusa dan bangsa memiliki tanggung jawab yaitu menjadi mahasiswa yang berguna bagi nusa dan bangsa dan bisa diterima di masyarakat selain itu juga kita harus bisa lulus tepat waktu karena itu merupakan tanggung jawab kita juga. Itu semua sekarang tergantung ANDA karena anada yang berbuat maka anda yang bertanggung jawab. Terima kasih..

Sekian cerita singkatnya dari saya mungkin bermanfaat, maaaf jika ada kata – kata yang kurang berkenan.



Terima kasih..

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

My Pet..

Get snow effect

Chat Box

About this blog

Tempat kuliahku

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Zept Vengeance. Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

About Me

Foto saya
w orang yg simple n ga neko2..

Followers

Text


Recent Comments