Manusia dan kegelisahan (part 2)


Ya sekarang tanpa basa basi kita lanjut ke part 2, sekarang saya akan menceritakan tentang "masalah Hidup seseorang".

 

Kita tahu setiap manusia memiliki masalah dan dari masalah itu kita pun bisa memecahkannya dengan cara yang sehat. Masalah hidup bisa datang karena adanya kesalahan yang bermula dari diri kita sendiri eantah apa yang kita perbuat sehingga membuat kita bermasalah yang berujung kegelisahan oleh karena itu kita harus menata diri kita menjadi lebih baik karena masalah itu datangnya tidak diundang dan datang secara tiba – tiba. Masalah hidup beragam apalagi masalah cinta. Haha...


Sedikit cerita nih ya, saya sudah berkali – kali mendapat banyak teman wanita tetapi belum ada yang menyangkut di hati saya, jadi curhat nie. Haha. Jadi itu juga termasuk masalah hidup bagi saya, dan bagaimana caranya untuk mengatasinya? Yaitu dengan berjuang agar masalah itu cepat selesai yaitu dengan lebih semangat lagi dalam mencari pasangan yang tepat. Saya sampai saat ini sangat merindukan seseorang oleh sebab itu ada baiknya jika saya bertemu orang tersebut dan bicara sedikit basa – basi maka itu dapat menyembuhkan rasa rinduu saya kepadanya. Haha..


Menurut saya ada lagi cara untuk menghadapi masalah yaitu dengan berdoa dan berusaha agar masalah itu cepat berlalu dan kita pun bisa menjalani hidup dengan indah dan sebagaimana mestinya. Kita jangan takut dalam menghadapi masalah, hadapilah dengan kepala dingin maka masalah cepat selesai jika kita sendiri tidak mau berusaha yang ada masalah akan semakin menumpuk dan membuat kita semakin terpuruk dan membuat kita menjadi tambah bermasalah. Intinya kita harus semangat dalam menjalani hidup, dibawa have fun saja. Kalau ada masalah harus cepat diselesaikan agar kita pun bisa tenang dalam menghadapi hidup apalagi jika kita menyelesaikan dengan cara kekeluargaan maak akan lebih ,udah..


Lanjut di BAB 11 ya..

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

My Pet..

Get snow effect

Chat Box

About this blog

Tempat kuliahku

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Zept Vengeance. Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

About Me

Foto saya
w orang yg simple n ga neko2..

Followers

Text


Recent Comments