" Kesan tentang Film Yu-Gi-Oh "

mungkin ketika anda kecil pernah menonton acara kartun yang satu ini yaitu: Yu-Gi-Oh!


Kesan: selama saya menonton film ini saya sangat suka karena mengandung unsur strategi dan alur filmnya pun seru jadi tidak akan bosan dan yang saya suka disini adalah pada bagian duel nya. dan saya berharap semoga ada film Yu-Gi-Oh! untuk generasi selanjutnya pokoknya ini film bagus banget menurut ane.
Mungkin hanya itu saja kesan saya.

Namun sampai saat ini pun masih banyak komunitas baik itu kolektor ataupun duelist yang ada di Indonesia pun banyak dan berkembang. karena itu saya sangat menunggu film terbaru ini dan semoga keinginanku tercapai. Amin..
semenjak di Indosiar ditayangkan sekarang di hari minggu sudah tidak ada lagi karena sekarang lagi jamannya k-pop karena itu diganti dengan adanya Music Bank di Indosiar.

Demikina cerita singkat ini. Terima Kasih sudah membaca. hhe..

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

My Pet..

Get snow effect

Chat Box

About this blog

Tempat kuliahku

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Zept Vengeance. Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

About Me

Foto saya
w orang yg simple n ga neko2..

Followers

Text


Recent Comments