" 5 Film Terbaik 2011 Versi Saya "

Film, siapa yang tidak tahu film, kita sering ketika libur tiba ada saatnya menghilangkan penat yaitu dengan menonton film di Bioskop dan saya disini akan memberikan review 5 Film terbaik versi ane berdasarkan semua film yang ane pernah tonton di tahun 2011, Cekidot..!!


1. Mission: Impossible - Ghost Protocol (2011)
Mission: Impossible - Ghost Protocol Poster


Kesannya nonton film ini pokoknya keren abis hanya bisa terdiam melihat ini film dengan teknologinya yang canggih kapan Indonesia membuat film semacam ini. hhe..


2. Spy Kids: All the Time in the World in 4D (2011)
Spy Kids: All the Time in the World in 4D Poster


Kesannya ini film keren dengan ada efek 4D dan disini alur ceritanya seru dan jenaka dan bisa menghilangkan bagi anak - anak muda yang sedang galau. haha..


3. Super 8 (2011)


Super 8 Poster
kalau yang 1 ini film keren termasuk film recommended..


4. The Green Hornet (2011)
The Green Hornet Poster
kalau yang ini baru film favorit ane karena ceritanya asyik dan lucu dan juga tersedia juga dalam jenis 3D tapi waktu itu ane nonton yang biasa menyesal juga tidak nonton yang 3D. hhe..


5. Insidious (2010)
Insidious Poster
sebenarnya film ini sudah ada sejak 2010 tetapi di Indo baru ada di tahun 2011 ceritanya seru dan juga menegangkan dan isu akan keluar insidious 2 tetapi kita tak tahu kapan akan keluar di Indo kita tunggu saja. 


mungkin cuma itu aja 5 Film terbaik versi ane, bagaimana dengan anda?



posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

My Pet..

Get snow effect

Chat Box

About this blog

Tempat kuliahku

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Zept Vengeance. Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

About Me

Foto saya
w orang yg simple n ga neko2..

Followers

Text


Recent Comments