" kesan selama kemarin UTS "

kali ini saya akan bercerita tentang pesan dan kesan saya selama UTS kemarin, bagi yang belum kenal saya adalah Asep Indra, Kuliah di Universitas Gunadarma Jurususan sistem informasi dan saya sekarang memasuki semester 3. kesan saya pada UTS kali ini adalah susah, kenapa? karena makin ke sini pelajaran makin susuah dan karena itu saya harus rajin mulai saat ini dan itu pun terasa pada saat saya masuk UTs dan yang saya harapkan semoga saya bisa mendapat nilai yang memuaskan. Amin...
sekian cerita yang singkat ini., hhe..
(maaf lagi ga ada inspirasi) hhe..

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

My Pet..

Get snow effect

Chat Box

About this blog

Tempat kuliahku

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Zept Vengeance. Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

About Me

Foto saya
w orang yg simple n ga neko2..

Followers

Text


Recent Comments