" Galau, Apa Sih itu? "



GALAU, sebenarnya apa sih itu galau..??
Jaman sekarang sedang musim-musimnya galau apalagi jika seseorang itu memikirkan suatu masalah dan akhirnya berakibatkan galau. hehehe..
awalnya ane ga tau tuh apa itu galau, ane juga taunya dari tmen² ane yah ane ikutin aja pdhal ga tau artinya. hehe..
sebenarnya apa sih artinya? ini survei menurut 3 teman saya....

Menurut orang pertama:
Galau itu perasaan seperti resah dan tidak tenang. perasaan yang bercampur aduk dan biasanya diawali dengan berdiam diri dengan wajah yag cemas dan juga gelisah...

Menurut orang kedua:
Galau itu saat kita banyak memikirkan sesuatu dan cenderung hampir sama seperti risau, pokoknya bakalan berperilaku yang aneh dan gajelas dikala sedang galau dan seperti orang bingung ingin seperti apa..

Menurut Orang Ketiga:
GALAU, apa sih w ga tau? haha...
(salah nanya dah w. haha...)

Tetapi menurut  Kamus Besar Bahasa Indonesia galau itu lebih ke sifat sedih , resah , dan juga risau...

Dari keempat definisi ini ane artikan kalau galau itu adalah seperti orang bingung dan banyak pikiran di otaknya entah apa yang dipikirkannya dan biasanya dikala seseorang galau pasti dia akan termenung diam memikirkan hal yang sedang dipermasalahkan..

Nah, ane sendiri jujur sering galau men, haha...
tapi ane punya cara paling ampuh buat ilangin galau mungkin bermanfaat..
1. Dengerin Musik Keras (Metal)
2. Kumpul bareng teman - temann lama (Nongkrong)
3. cari aktifitas yang ga bikin kepikiran sesuatu. hehe..

Itu sih tips dari ane, semoga bermanfaat..

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

My Pet..

Get snow effect

Chat Box

About this blog

Tempat kuliahku

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Zept Vengeance. Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

About Me

Foto saya
w orang yg simple n ga neko2..

Followers

Text


Recent Comments